Minggu, 17 Januari 2010

thirteen backstage, live in HAQATA (BM 400)



THIRTEEN yup ini band asal jakarta, gue br pertama kali ikut THIRTEEN manggung itu jg gue di ajak teman gw namanya Okin dia kenal bgt sama anak2 THIRTEEN tp yg gw kenal d THIRTEEN cuman Maman (drumer) aja krn satu sklh waktu sma. Kebetulan Okin ngajakin gw ikut THIRTEEN langsung gw bawa kamera gue, nah d situ gue d kenalin sama anak2 THIRTEEN ternyata asik jg anak2nya walaupun gw org baru. Cukup pembukaannya hehehe....langsung aja lanjut ke acaranya. Ini ceritanya, gue brgkt sama teman gw yaitu Mothy sama Okin, ga langsung ke BM dulu tp ke tempat tongkrongannya dulu d CROOZ (maaf kalau salah nulis soalnya ga tau tulisan nya) d situ pada ngumpul semua anak2 THIRTEEN sama manager nya trs sekitar jam 18.30 gue, mothy dan okin brgkt duluan bareng anak2 THIRTEEN kalau ga salah ada managernya tp THIRTEEN nya belakangan. Sekitar jam 8 THIRTEEN udh naik ke panggung sebelum itu mereka makan dulu d backstage yg udh d sediain tp backstage nya d dlm kelas, d backstage kru2 dan anak2 THIRTEEN lg pada siap dan sblm naik ke panggung anak nya pada bercanda2 gitu deh apalagi si maman tiba2 dia joget sendiri gitu trs gue coba keluar gue ngeliat rudy lg sama cewenya pacaran hehehe....(sory ya) trs udh hampir mau mulai nih br deh kru2 beserta anggota nya lg pada nyetem peralatan THIRTEEN. Satu per satu personil THIRTEEN udh di sebelah panggung tp pas gue masuk ke dalam kelas lg gue liat maman lg mukul2 meja gitu mungkin dia lg latihan kali ya atau lg pemanasan, pas THIRTEEN udh naik ke panggung semua penontonya langsung pada ngeliat dan semangat gitu, gue sendiri blm pernah dengerin lagunya THIRTEEN tp ternyata enak jg ya musiknya pas udh perfom, yg gue tau itu dia bawain lagu nya THE KILLERS-MR BRIGHTSIDE dan STUKIE SMILE (gw nanya2 tuh ke org dan penonton nya ternyata lagu ini udh bnyk yg dengar jd gw tarik kesimpulan STUKIE SMILE itu single hits nya ini menurut gue, maaf kalau gue salah ya) gue jg nikmatin lagunya walaupun gue lg fotoin THIRTEEN, sampai2 gue cuman dpt sedikit foto vokalisnya krn asik dengerin lagunya dan bagi gue enak koq musiknya dan jg musiknya metal2 gitu jd semangat gitu dan musiknya itu rasanya kaya memacu adrenalin (lebay bgt bahasanya) tp memang gitu lah, vokalis jg gitu deh semangat gitu dan distorsi bgt lagunya (lebay lagi deh) begitu musiknya THIRTEEN dan smoga THIRTEEN SUKSES SLALU dan bnyk fans nya. Pengalaman pertama gue fotoin THIRTEEN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar