Jumat, 15 Juli 2011

TOR- LA Indiefest Festivesound 2011

TOR- LA Indiefest Festivesound 2011
09 juli 2011- TOR tampil di LA Indiefest Festivesound 2011 jakarta, ini yang kedua kalinya saya melihat mereka. Saya dan penonton pun pertama agak bingung melihat TOR, padahal saya udah dua kali melihat mereka tapi tetap aja saya belum bisa mengerti musik yang mereka main. Tapi dengan musik seperti itu semua orang menjadi penasaran di LA Indiefest dan ingin melihat mereka main sampai selesai. Sempat saya terdiam sebentar dan saya mengambil kesimpulan tentang musik TOR yaitu  mereka menggabungkan semua aliran musik, dan funk persuasif, itu pendapat saya. Ada beberapa orang yang bilang pada saat itu lagu yang mereka main agak aneh tapi enak juga dan mereka sepertinya menggabungkan semua aliran musik yang ada. TOR yang tampil masih awal-awal di LA Indiefest sudah menggebrak dan penonton pun ramai-ramai melihat mereka main.

TOR- LA Indiefest Festivesound 2011

TOR- LA Indiefest Festivesound 2011

TOR- LA Indiefest Festivesound 2011

TOR- LA Indiefest Festivesound 2011

TOR- LA Indiefest Festivesound 2011

TOR- LA Indiefest Festivesound 2011

TOR- LA Indiefest Festivesound 2011

TOR- LA Indiefest Festivesound 2011

TOR- LA Indiefest Festivesound 2011

http://tornografi.com/blog/
@TORnografi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar