Minggu, 12 Juni 2011

Interlude vol 5 (adhitia sofyan)

ADHITIA SOFYAN
5 juni 2011- Setelah Luky annash perform, acara Interlude vol 5 Adhitia Sofyan main. Ini pertama kali nya saya melihat dan tau Adhitia Sofyan itu. Saya penasaran sekali sama dia bagaimana musiknya soalnya teman-teman tidak selalu membicarakannya tapi kata mereka musiknya itu asik. Dan saya menunggu nya kapan adhitia sofyan perform, pada saat itu sebelum tanggal 5 saya melihat invite di twitter teman, nah ketika saya lihat ada Adhitia Sofyan dan Luky Annash dan langsung saya tulis di note karena saya penasaran ingin tau mereka berdua. Sebelum berangkat ke Hard Rock Cafe, saya ingat teman saya yang waktu bilang "woi ras nih lagu enak banget judulnya Forget Jakarta" dari situ makin penasaran bagaimana lagunya.

Setelah Luky Annash selesai langsung Adhitia menyiapkan alatnya yaitu gitar. Lagu pertama yang di mainkannya yaitu Secret dan itu sempat diam dulu karena lagunya itu easy listening terus akustiknya itu, susah deh ngejelasinnya hehehe..... Dan lagu berikutnya itu entah lagu ke berapa, Judulnya Forget Jakarta. Ini lagu yang saya tunggu-tunggu, ketika dimainkan saya jadi lupa untuk mengambil gambarnya karena lagunya itu benar-benar enak banget dan memainkannya itu yang saya liat emosi nya itu dapat banget.

Ketika liat keluar dari dalam Hard Rock yang sebelumnya cerah menjadi hujan. Suasana di dalam pun berubah menjadi lebih berbeda ditambah dengan lagu-lagunya Adhitia Sofyan yang menurut saya enak dan easy listening menjadi lebih kerasa taste nya *(sok tau nih)* hehehehe....
 Bagi kalian yang ingin tau lebih jelasnya lagi langsung saja ke websitenya yaitu http://adhitiasofyan.wordpress.com/about/  dan twitter nya @adhitiasofyan

ADHITIA SOFYAN

ADHITIA SOFYAN

ADHITIA SOFYAN

ADHITIA SOFYAN

ADHITIA SOFYAN

ADHITIA SOFYAN

ADHITIA SOFYAN

ADHITIA SOFYAN

ADHITIA SOFYAN

ADHITIA SOFYAN

ADHITIA SOFYAN

ADHITIA SOFYAN

ADHITIA SOFYAN

ADHITIA SOFYAN

ADHITIA SOFYAN

ADHITIA SOFYAN

ADHITIA SOFYAN

ADHITIA SOFYAN

ADHITIA SOFYAN

ADHITIA SOFYAN

ADHITIA SOFYAN

ADHITIA SOFYAN

ADHITIA SOFYAN

ADHITIA SOFYAN

ADHITIA SOFYAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar