Sabtu, 11 Juni 2011

Interlude vol 5 (Luky Annash)

LUKY ANNASH
 5 juni 2011- Pada hari minggu Hard Rock Cafe mengadakan acara Interlude vol.5 yaitu tentang 2 musisi yang suasana gitar akustik asli dengan balutan liar piano. Yang isi lagu nya berasal dari sisi kehidupan ibu kota.

Pertama kali saya mendengarkan lagu dari Luky Annash ternyata asik juga. Dia membawakan beberapa lagu yang saya tahu yaitu Bahasa dan Banjingan Ibu Kota yang menjadi lagu terakhirnya dalam acara tersebut. Menurut saya mungkin yang pertama kali nya saya melihat seorang pianis yang isi lagunya tersebut liar dan penuh dengan emosi serta provoaktif. Saya bisa melihat nya saat dia membawakan lagu terakhirnya "Bajingan Ibukota, emosi yang dikeluarkannya lebih kuat melalui lagu-lagunya. 

Bagi kalian yang ingin lebih tahu tentang musiknya Luky Annash bisa kunjungin website dan twitter http://www.lukyannash.com/
@lukyannash

LUKY ANNASH

LUKY ANNASH

LUKY ANNASH

LUKY ANNASH

LUKY ANNASH

LUKY ANNASH

LUKY ANNASH

LUKY ANNASH

LUKY ANNASH

LUKY ANNASH

LUKY ANNASH

LUKY ANNASH

LUKY ANNASH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar